Images

REINKARNASI

Whoaaaa. . .!! akhirnya gue idup kembali setelah beberapa hari kemaren berasa mati. Belakangan gue emang gak produktif banget, karena gue cuma baca tulisan orang dan mengambil manfaatnya tanpa gue menghasilkan tulisan. Istilah di dunia internetnya sih gue cuma bisa "download" aja tanpa ng-"upload" apa-apa *yah..meski gue nulis pun belum tentu juga tulisan gue ada manfaatnya buat orang laen. Gue berasa produktif aja gitu kalo abis posting, entah karena alasan apa. Mungkin karena dasarnya gue introvert, punya anggapan kalo nimbrung sama orang-orang terus ngobrol ngalor-ngidul keseringan itu wasting time banget. .
Kayak sekarang aja nih gue belum ngrasa semangat nulis gue kembali 100%. Maka dari itu, gue coba ngikutin aja kemana jari-jari gue bergerak. Dan voila. . .! kayak gini nih kerjaan jari-jari gue yang liar seliar kucing goreng *kalo gak salah ada lagunya (kelakuan si kucing goreng...bla..bla..bla..):
1. Makan malem gue barusan kok gak nampol yah, aduhh..padahal target gue kan lossing weight 4 kilos!
2. Lagu Alexa yang judulnya "sampai kapan" OK juga, dan yang pasti belum terlalu meng-alay *istilah gue buat hal-hal yg umum bgt dipasaran :D demen banget gue.
3. Is there anything I can do biar bisa ketemu sama Robert Pattinson? Sholat,ibadah,ikhtiar yang gimana lagi yang bisa nemuin gue sama doski, please i need any ideas!*kalo omongan gue religius gini brati gue mintanya ide-ide yang halal yaaaa! :D
4. Gue dongkol abis gara-gara planning buat acara taon baru yang udah gue dan pacar bikin gagal totol *total banget-banget maksutnyah, terus gantinya gue ngapain yah? Harapan buat barengan sama pacar udah pupus nih :'(
5. Baso malang depan kosan masih ada gak yah? tiba-tiba gue pengen makan yang anget2, atau bikin sup makaroni aja deh, eh roti-bakar-telor-kornet juga seru deng!
6. Gue balik gak yah akhir taon ini? kalo gue balik, dirumah 2 minggu gitu gue mau ngapain aja? lagi pula bukannya gue gak kangen, gue cuma kurang dorongan aja buat apa gue balik ntar? Secara gak ada lagi masakan nyokap yang selalu bikin kangen pulang ke rumah, gak ada sambutan dan antusiasme yang terpancar dari mata nyokap pas liat gue sampe depan pintu rumah, gak ada lagi kejutan-kejutan tiap hari yang dikasih sama nyokap mulai dari masakan-masakannya yang mak-nyus parahhh, sampai ajakan buat jalan-jalan yang  bikin gue gak bisa nolak atau sekedar nemenin dia belanja baju buat acara kondangan temennya. Sekarang sih kalo nyampe rumah yang ada cuman 1 lemari penuh koleksi baju nyokap plus 1 buku diary yang isinya keluh kesahnya selama ngejalanin serangkaian perawatan dan operasi cancer yang bikin ati gue miris. Gue kangen parah sama ibu, Tuhan! Bokap sih kalo di rumah sibuk mulu, ada waktu ngobrol cuma malem doang sebelom tidur, selebihnya ya gue manyun sendiri, jadi sepi deh kalo dirumah kata gue. . .
7. Minggu ini gue mau nengokin ponakan baruuuu. . . lucu gak ya? welcome to the club baby. . . :D
Yak, ternyata kayak gini jadinya kalo jari-jari gue dibiarkan bergerak bebas. Trus mereka sekarang uda cape mencet-mencet nyari huruf yang tepat di keyboard laptop, mau  nyuapin sesuatu ke mulut dulu katanya, kasian daritadi si mulut dianggurin :D

0 comments: