Images

Wah, akhirnya Dapat Jugaaa. . . :D

tralala . . trilili. .senangnya rasa hatii. .
Ok, actually gue gak terlibat langsung ke dalam sesuatu yang bikin gue seneng ini. Gue seneng karena tadi pas ngecek facebook, tiba-tiba ada privat massage message gitu. Bukan, bukannya gue norak cuma gara-gara ada yang PM terus gue kegirangan! Tapi kan biasanya ni, kalo ada PM gitu, tebakan gue selalu bener, baru mau buka aja otak gue isinya "pasti gak penting deh, pasti jarkoman kampus, atau organisasi ini-itu, pasti ada orang khilaf mau curhat sama sesamanya gue, males-males!" Ternyata eh ternyata, kali ini laen! W.O.W dibaca wow!
Tebak dooong dari siapa dan isinya apa?!
Ah, kelamaan lo!
Yang PM gue tak lain dan tak bukan adalah temen SMA gue. Lantas aaapppaa yang spesial dari PM kkkaallllliiii iiinnniiii? *pake logat presenter SILET atau insert investigasi dooonggg. . .
So, the story is......temen gue ini ngasih undangan NIKAH. Yes, pertama kalinya seumur hidup, selama 20 tahun gue dapet undangan nikah! Dia emang bukan satu-satunya temen gue yang baru nikah sih, sebelumnya ada juga, tapi gue gak pernah dapet undangan *nepok pundak,mengasihani diri sendiri. Biasanya gue diundangnya langsung aja, orangnya ngomong di depan muka gue tapi ngomongnya biasa aja *yaiyalah, kalo telornya 5 jadinya spesial, mahal! :D Meskipun bukan undangan yang dicetak juga sih, tapi kan ada bukti tertulisnya yang bikin gue berasa diundang gitu *biasanya kalo pertama kali emang norak.Menurut pandangan gue selama ini ni, kalo kita uda dapet undangan nikah dari temen-temen kita, itu artinya kita udah dewasa sepenuhnya! *cetek ya?ihhh, kalo kata anak-anak rapper "bi-to-the-arin", BIARIN! Gak salah dooong, secara temen yang seusia kita aja udah nikah *in a good purpose, not-because-of-accident, jadi menurut gue ini alarm buat gue juga *alarm chiming "it's your time to take your new day too cha". Tapi gue yakin segala sesuatu akan indah pada waktunya kok :-) so it doesn't freaking me out at all. *snoozing alarm for a couple days
Yeahh. . the most important is, I'm happy for you my dear friend. Selamat berbahagia dengan kehidupan di lembar yang baru. Dan meskipun gue gak bisa dateng sepertinya , so sorry dear. . .but i'll be trully happy of you. . happy wedding. .:)

0 comments: