Images

sleeptalking

Bukan. .bukan saya yang suka ngalamin sleeptalking atau bahasa kerennya nglindur ini! Tapi si pacar. haha. . *maaf hon, aku buka bisulmu, borokmu denk, erghh whatever lah. . Serius saya juga baru nemu satu orang ini ni yang nglindurnya parraaaaahhhhhhhh pake banget. Tiap hari ganti topik nglindurnya. Saking parahnya, kalo saya mau bisa aja dijadiin bahan buat update status di facebook. Jadi ceritanya tiap pagi kebiasaannya begitu melek dia langsung telpon saya yang masih setengah sadar juga. Tapi untungnya saya orang yang paling cepet kembali ke alam sadar begitu bangun tidur, gak ada acara males2an di kasur di kamus saya *soalnya uda pasti merem lagi klo gak keburu duduk. Nah, di momen2 kayak gini biasanya dia sering banget ngomong gak jelas arahnya. Misalnya suatu hari pas kita telponan kayak gini:
pacar: assalamualaikuuuuummmm. . .hoooaaammmmmmmm!
saya: waalaikumsalam. . pagi sayaaaaaaang.........
pacar: pagi honey. . hon. .
saya: iya hon. .
pacar: nanti siang beliin aku ayam sama telor setengah kilo ya. .
saya: *ngira2 sambil nahan ketawa,mimpi apa ya dia semalem? buat apa sayang??
pacar: gak buat apa2, sama jangan lupa telor asinnya 1 butir aja
saya: *duh,kok ya masi ada aja lanjutannya =)) iya sayang. . kamu sholat subuh dulu yah. . baru telpon aku lagi. .
pacar: yaudah. . hooaaammmmmm. . . *klik
saya: bbbbbbwwwaaahhhhahahahahahahahahaha!!!!!!!!
Tenang, ini belom seberapa! besoknya saya juga diwanti2 buat jangan lupa ziarah ke astana Giri Bangun ke makam Bu tien dan Pak Harto. itu hanya sebagian contoh kecil aja sih, banyak yg lebih parah dan bikin ngakak klo tiap pagi dia bangun atau malem klo udah ngantuk berat tapi masi ngotot katanya masi pengen ngobrol sama saya.
kayak malem ini aja deh, gak usah jauh2, ceritanya kita uda ngobrol selama dua jam nih. .
bla..bla...bla....
pacar: honey, kamu gak ngantuk ya?
saya: kan tadi sore aku ketiduran, ini kan baru bangun akunya. .
pacar: ohhh. . aku kangen hon. .
saya: iya, aku juga. . kamu bubu gih, uda malem, besok pagi ngantor lho. .
pacar: gak mau, tar duluuuu. . .
saya: jangan ntar2, besok kesiangan gimana?
pacar: aku masi mau nungguin anakku lahir
saya: hah???anak kamu???
pacar: anakku mau lahir
saya: *positif thinking kamu nglindur ya hon?hahahaha
pacar: mmmhhhhh.....astaga! aku barusan bilang apa hon???
saya: *bersyukur ternyata beneran nglindur yauda kamu bubu aja ya. .bubye hon, loveyou. .
klik!
Gimana saya gak ketar-ketir coba. Hampir menyulut prasangka bukan??? *bahasanyaaaaaa
Sengaja barusan saya tanyain sama si mbah google, katanya sleeptalking sama orang dewasa itu biasanya terjadi karena pengaruh obat, kondisi psikis dan fisik yang lelah, stress, masa2 penyembuhan, dan kurang makanan yg bergizi. Ah..elaaahhhh. . . semuanya gak ada yang nyrempet2 sama kondisi pacar saya ini. . secara dia sehat walafiat, gizi berlebih malah, cape juga gak segitunya secara kan dia ngigonya bangun tidur, bukan pulang kerja/kuliah.
yah, apapun lah.. yang jelas buat yang tau gimana cara men-treat orang semacam ini please give me some advice! butuh banget ni demi kelanggengan biduk rumah tangga yang harmonis =)) tengsoooooo. . .






0 comments: