Images

Dongkol Digeol-geol

Demit. .Demit. .Demit. .!
Gue pernah denger gonggongan seseorang "Justice never exist in this fucking world"!
Waktu itu sih spontan gue tidak membenarkan dan ngebiarin kata-kata itu lewat aja di kuping bagai kentut yg keluar dari lubang pantat.
Tapi sekarang, Ladies and Gentlemen. . . gue lapeeerrrrrrr. . .
So, I tell you incident i just passed, check this out!
Gue bangun jam 10.30 am dengan dikejutkan kedatangan temen gue yg tiba2 aja ngebuka pintu kamar gue seenak pusernya tanpa ngetok dan manggil nama gue. Bangganya gue memiliki teman yg "punya tata krama" se-keren ituh! Abis ngajak gue ngobrol ngalor-ngidul -demit, shut your fucking mouth up, I'm still in subsconcious- dia pergi entah kemana. Gue udah gak bisa tidur lagi, cacing di perut gue sepertinya tau si empunya udah bangun, mereka langsung buru-buru minta jatah makan. Thus, I grab my pocket in a second then on my way to buy some stuff I can swallow. Sambil kelur gue liat isi dompet gue, cuma ada selembar kertas angkanya 5000 dan selembar lagi angkanya 1000. Okay, fine! At least gue bisa beli makan sama mang-mang di pinggir jalan, FYI mereka jualan makanan dengan harga minimal 4000 perak, itu lo bisa dapet bubur ayam atau lontong tahu. Tapi sebelomnya gue mau ke ATM dulu, ML sama mesinnya biar beranak duit. Ya gak laaahh. . .Gue mau narik sisa duit tengah bulan ini. FYI lagi, gue jalan kemana-mana kayak gini dengan muka bantal banget, make boxer, atasan gue baju yg gue pake tidur semalem, dengan pemanis jaket merah kesayangan gue. Begitu liat mesin ATM didepan mata, naluri gue langsung maen masukin kartu ke sebuah lubang yg ada di situ aja. Begitu kartu udah masuk dengan gampangnya, gue nunggu reaksi si screen ni. Eh, kok anteng-anteng aja. Curiga -mulai kembali ke alam sadar- tadi pas masukin kartu kok lubangnya berasa longgar ya? Apa memang gitu kalo keseringan dipake? doh. .! Ada yg gak beres. . .
gue: "pak,bisa tolongin aku gak?"
gerombolan satpam: "ada apa neng?"
gue: "kayaknya aku salah lubang deh"
gerombolan satpam: "hahaha..."
gue: "ahahahaha..."
gerombolan satpam: "emang masukinnya ke lubang apa neng?"
gue: "Lubang yg itu.hahahahaha. . ."
bla-bla-bla *si satpam berhasil membongkar ATM dan ngluarin kartu gue
Setelah mencet tombol withdrawal, gue menunggu dengan harap-harap cemas. Beberapa detik kemudian, sekonyong-konyong muncul tulisan di screen "Maaf, untuk sementara Kami tidak dapat melayani permintaan ini, ingin melanjutkan layanan lainnya?"  whooootttt????????? *cengok
maderfaker!
Gue melangkah gontai ke ATM lain deket alfamart. Dengan harapan besar gue bisa narik duit dan makaaaannn. dan kejadian serupa terulang kembali. Bukaaaannnn, bukan salah lubangnya tapi tulisan screennya sama lagi.
Thus, otak gue berputar keras. Gue harus makan apapun yg terjadi di dunia ini, hujan badai pasti kuterjang demi kalian cacing-cacingku. And............
Voila. .gue beli 4 bungkus indomie dari alfamart. Cerdas! at least hari ini gue terselamatkan dari masalah kelaparan.
Selama perjalanan balik ke kosan, gue inget kata-kata uztad yg sering muncul di tipi-tipi
Tuhan tidak akan memberikan cobaan melampaui batas kekuatan umat Nya
Gue mau percaya itu aja sekarang. Meskipun gue berpikir dunia lagi gak adil sama gue, tapi Tuhan tetep maha adil, no?
Yah, kalo itu ternyata salah, dan ilmu survival gue gagal, paling besok-besok gue udah gak posting-posting lagi, entah dimana jiwaku berada. .
and guess whatttt?? gue tinggal punya spare money 600 perak di dompet......HAHAHAHHAHAHAHAHEHEHOHAHEHOHEHO *batuk keselek indomie


0 comments: