Images

I think I'm Not Good at This, but Let Me Try

How should I describe my reflection about a stuff called "love"? no. . no. . I'm not be good at that! But now I have a favor to take it up without being smartass indeed.
Mulai dari maaaana yak?
Sebenernya yang bikin bingung adalah gimana caranya ngomongin cinta-cintaan tanpa harus terkesan melow, "dangdut", lenje-lenje, or more severe it could make u feeling loathe :D Ternyata gak segampang dan seasyik ngeluarin kotoran di idung lho. I prove it true! Gue gak pengen apa yang gue tulis disini bak surat cinta sepasang abegeh labil yang bilang "aku cayank kamu sangadh2, swear aku berani disamber cewe cakep kalo kamu gak percaya". Plak-Plak !@#$%^&! Atau seperti kata yang diucapkan mbak-mbak dan mas-mas pembantu rumah "kalo kamu jadi sepatu, aku mau jadi kaos kakinya" Hoeek! Atau "kalo kamu jadi toilet aku mau jadi tissuenya......tissue toilet" double Hoeek!
All I can say, finally I've got you honey.Yeah. .yeah. .yeahs. .!
From the first time I met you, all stupid things we made, serious talk we take, random slurs we thrown, the way you draw a smile in my swollen face after tears, days and night we spent together, all this things carving a deeper feeling inside me.
hmmmmm......
Kalo mau dianalogikan: In love with you is like makan "chunky bar" :p. Bikin aku gak mau bagi-bagi sama sekali. Ridiculousness kamu, ketidaklaziman kamu, kepahamanmu tentang keanehanku, kemampuanmu menyelesaikan kata-kata yang tak bisa kuteruskan, semua di-mix jadi paduan rasa yang mantabnya bikin nagih. Ku gigit satu bar, membuat aku merasa punya tenaga cukup buat seharian. Tapi gak lama kemudian, bar berikutnya menggodaku buat mengkonsumsinya lagi dan lagi. I addicted so bad! Thus, I find out that I can't feeling enough of you.
Tuh kan, gue emang gak jago bikin kata-kata romantis, string the words up in a rhyme, singing a swinging melody, or dancing like srikandi does for her arjuna (big no no). But I will make it as simple as possible: I love you.
Well, this is feels like no other things could figure it out, and no colour can explain by drawing it. It just beyond the other words I might can say.
I love you just the way you are and I'm happy with you. Karena aku bebas mengekspresikan diriku sejujur-jujurnya di depan kamu. Aku gak malu untuk bilang kita sama-sama g-i-l-a. (dan aku sangat yakin membaca ini pasti kamu mau protes kalo aku yang lebih freak) :D


0 comments: